STAIN Seleksi Peserta Tilawah Pionir 2017

oleh -289 views

Meulaboh | Calon peserta cabang Tilawah Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) 2017, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, mengikuti seleksi di aula kampus setempat, Kamis, 16 Maret 2017.

Wakil Ketua Bidang Akademik, sekaligus tim penyeleksi, Drs H M. Arif Idris, MA mengatakan, dari 10 calon, yang terdiri dari lima laki-laki dan lima perempuan, akan dipilih dua saja. Putera dan puteri.

Selain cabang Tilawah, STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh juga akan menyeleksi peserta pada cabang kaligrafi, pop islami, voli, futsal, tenis meja, bulu tangkis, catur, sepak takraw, pencak silat, debat bahasa dan karya tulis ilmiah.

Calon peserta yang terpilih, berhak mewakili STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh pada Pionir ke-8 tahun 2017. Ajang lomba multi-even dua tahunan mahasiswa Islam ini, akan dilaksanakan di UIN Ar-Raniry Banda Aceh, 26 April-1 Mei mendatang, diikuti 53 PTKIN se Indonesia.

M. Arif Idris melanjutkan, Pinonir kali ini merupakan keikutsertaaan perdana STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Meski begetu, ia berharap, seluruh peserta mampu menunjukkan performa terbaik untuk bersaing dengan peserta lainnya.

“Semua peserta harus serius dan tidak main-main,” tegasnya.[]

Editor: Ariski Septian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *