Paskibraka Aceh Barat Dikukuhkan

oleh -281 views

Meulaboh- Dandim 0105/Aceh Barat, Letkol Inf. Herry Riana Sukma, mengukuhkan 75 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada HUT RI ke 72.

Pengukuhan dilaksakan di Aula Setdakab Aceh Barat, pada Selasa 15 Agustus 2017, pukul 21.00 wib, sekaligus ditandai dengan pembacaan ikrar dan pemasangan kendit kepada perwakilan Paskibraka.

Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Inf. Herry Riana Sukma, dakam sambutannya, mengaku bangga berada ditengah-tengah anggota paskibraka.

“Kalian ini generasi pilihan yang dipercayakan untuk melaksanakan tugas terhormat,” ungkapnya.

Herry berharap, anggota Paskibraka yang telah dipilih tersebut mampu melaksanakan tugas dengan baik pada perayaan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 72, Kamis 17 Agustus 2017 (besok) di lapangan Teuku Umar Meulaboh Aceh Barat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasrem 012/TU Kolonel Inf. Yudiyono S.Ag, Kapolres Aceh Barat, Sekdakab Aceh Barat Drs.Bukhari MM, Asisten II T. Nofrizal, Kabag Humas Aceh Barat Drs. Muharil, Kepala BPBD Aceh Barat T. Syahluna Polem, Ketua Pengadilan, dan seluruh SKPK Kabupaten Aceh Barat, serta para keluarga pasukan Paskibraka.[]

Editor: Junaidi Mulieng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *