LPM STAIN Meulaboh Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

oleh -712 views
Pengurus LPM STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Alue Tampak, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Rabu, 26 Februari 2020. (BASAJAN.NET/NURUL FAHMI).

BASAJAN.NET, Meulaboh – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Gampong Alue Tampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Rabu 26 Februari 2020.

Bantuan yang diserahkan langsung Ketua LPM STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Siti Aisyah tersebut berupa uang tunai dan sembako, seperti beras, telur, minyak makan, dan handuk.

Loading...

Siti Aisyah mengatakan, bantuan tersebut berasal dari masyarakat, yang diperoleh dari penggalangan dana pada 24-25 Februari 2020 lalu.

Ia menyebutkan, dana yang terkumpul pada penggalangan dana tersebut berjumlah Rp.1.924.700,-. Dana tersebut disalurkan kepada dua korban kebakaran di tempat yang berbeda, yakni di Gampong Alue Tampak, Kabupaten Aceh Barat dan korban kebakaran di Kabupaten Aceh Singkil.

“Untuk Aceh Singkil telah kita salurkan melalui rekening Bank BRI Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (Ipelmasil) sebanyak Rp.1 juta,” jelasnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dirasakan oleh korban.

“Ini sumbangan yang selama dua hari digalang oleh Lembaga Pers Mahasiswa STAIN di Meulaboh, tujuannya sendiri untuk membantu korban yang terkena musibah,” ujarnya.[]

 

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *