Lhokseumawe Dukung Abu Razak Jadi Ketua Umum PMI Aceh

oleh -186 views
Lhokseumawe Dukung Abu Razak Jadi Ketua Umum PMI Aceh
Ketua Umum PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya menyerahkan dukungan kepada perwakilan Abu Razak di Lhokseumawe, Ahad, 18 Oktober 2020. (BASAJAN.NET/KAHAR).

BASAJAN.NET, Lhokseumawe- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe memberikan dukungan kepada Kamaruddin Abu Bakar untuk maju sebagai calon Ketua Umum PMI Aceh periode 2020-2025 pada Musyarawarah Provinsi (Musprov) PMI Aceh mendatang.

Dukungan terhadap laki-laki yang akrab disapa Abu Razak itu disampaikan langsung Ketua Umum PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya kepada perwakilan Abu Razak di Lhokseumawe, Ahad, 18 Oktober 2020.

Loading...

“Kita sudah berdiskusi panjang dengan jajaran pengurus PMI Kota Lhokseumawe dan mengambil sikap mendukung Abu Razak sebagai Ketua Umum PMI Aceh,” ujar Junaidi.

Menurut Junaidi, keputusan PMI Lhokseumawe untuk mendukung Abu Razak telah melalui beberapa pertimbangan yang matang, terutama untuk kemajuan PMI Aceh di masa-masa mendatang.

“Dari sisi pengalaman organisasi, seperti kita ketahui bersama, kemampuan Abu Razak sudah tidak diragukan lagi,” katanya.

Saat ini Abu Razak tercatat sebagai Ketua Harian KONI Aceh dan pengurus Partai Aceh. Junaidi mengajak seluruh PMI kabupaten/kota di Aceh, untuk bersama-sama mengusung Abu Razak sebagai Ketua PMI Aceh.[]

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *