KPI STAIN Meulaboh-S2 KPI UIN Ar-Raniry Jalin Kerjasama

oleh -46 views
KPI STAIN Meulaboh-S2 KPI UIN Ar-Raniry Jalin Kerjasama. (BASAJAN.NET/SHULHA).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Prodi KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, menyepakati kerjasama dengan Prodi S2 KPI Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Sabtu, 06 Juli 2024.

Kesepakatan itu ditandai dengan penandatanganan naskah Memorandum of Agreement (MoA) oleh masing-masing ketua prodi, di ruang Prodi S2 KPI Pascasarjana UIN Ar-Raniry.

Ketua Prodi S2 KPI Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Ade Irma menyampaikan, dengan adanya kerjasama itu, ke depannya kedua pihak dapat melahirkan program-program menarik dan bermanfaat dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga Prodi KPI semakin cemerlang ke depannya. Khususnya di Aceh, akan kita usahakan salah satunya melalui kerjasama ini,” ujar Ade. 

Ade menambahkan, Prodi S2 KPI Pascasarjana UIN Ar-Raniry siap menerima para lulusan-lulusan terbaik dari KPI STAIN Meulaboh untuk melanjutkan studinya.

Sementara itu, Ketua Prodi KPI STAIN Meulaboh, Heri Rahmatsyah Putra menyampaikan, kerjasama itu bertujuan untuk memperkuat hubungan kedua lembaga melalui kegiatan-kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang akan dilakukan ke depan.[]

.

PENULIS: OKA RAHMADIYAH

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.