KIP Aceh Barat Lantik 963 Anggota PPS

oleh -142 views
KIP Aceh Barat Lantik 963 Anggota PPS
KIP Aceh Barat melantik 963 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Aula Baru Terintegrasi Universitas Teuku Umar (UTU), Alue Peunyareng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Senin, 27 Mei 2024. (BASAJAN.NET/NURUL FAHMI).

BASAJAN.NET, Meulaboh– Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat melantik 963 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), Senin, 27 Mei 2024.

Pelantikan berlangsung di Aula Baru Terintegrasi Universitas Teuku Umar (UTU), Alue Peunyareng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Keseluruhan anggota PPS tersebut akan disebar di 322 gampong di Kabupaten Aceh Barat, guna menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang.

Ketua KIP Aceh Barat, Cici Darmayanti, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran PPS dalam menjaga integritas dan kelancaran proses pemilihan.

Cici berpesan, setiap anggota PPS harus mampu memahami dengan baik seluruh aturan maupun regulasi yang berkaitan dengan rangkaian tahapan Pemilu.

Cici mengatakan, sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah, anggota PPS harus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesionalisme, dan integritas tinggi.

“Kepercayaan masyarakat terhadap proses pemilihan sangat bergantung pada kinerja saudara-saudara sekalian,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat (PJ) Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi berpesan, agar seluruh anggota PPS bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan pemilihan yang aman, damai, dan sukses.

“Saya berharap, saudara-saudara dapat menjaga netralitas dan mengutamakan kepentingan masyarakat dalam setiap tahapan pemilihan,” pesan Mahdi.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.