Kemenag-PWI Aceh Barat Jalin Kerjasama

oleh -85 views
Kakankemenag Aceh Barat, Samsul Bahri bersama Ketua PWI Aceh Barat, Sa’dul Bahri Tandatangan MoU, Selasa 5 September 2023. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat menjalin kerjasama.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat,  Samsul Bahri  bersama Ketua PWI Aceh Barat, Sa’dul Bahri di aula MAN 1 Aceh Barat, Selasa 5 September 2023.

Turut disaksikan Kepala Subbag Tata Usaha, Khairul Azhar. Kasi Pendidikan Madrasah, Iswandi. Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Jakfar, dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Furqan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Samsul Bahri menyampaikan, kerjasama tersebut bertujuan untuk saling berkolaborasi dalam memberikan informasi terkait dengan tugas dan fungsi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat.

Menurutnya, peran wartawan dan media sangat penting dalam membentuk pandangan masyarakat, memberikan informasi yang akurat, dan mendorong transparansi dalam tatanan tugas dan fungsi Kementerian Agama.

Dalam kerjasama ini, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan akses yang lebih baik kepada wartawan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam menjalankan tugas.

“Kami juga mendukung dan menghormati kerja keras rekan-rekan wartawan dalam melaporkan berita dengan integritas dan objektivitas,” ungkapnya.

Selain itu, kerjasama tersebut juga bertujuan untuk melakukan pembinaan pendidikan jurnalistik kepada siswa madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat.

Ketua PWI Aceh Barat, Sa’dul Bahri menyampaikan rasa senang dan bangga menjadi mitra Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat. Ia berharap, kerjasama yang telah disepakati bersama dapat dijalankan dengan baik dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.