Kemenag Ingatkan PNS Tak Minta Pindah

oleh -1.639 views
IMG 20200623 200150 compress54
Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji enam puluh empat CPNS formasi 2018, di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat, Selasa, 23 Juni 2020. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL).

BASAJAN.NET, Meulaboh- Calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Agama (Kemenag) Aceh, diingatkan tidak meminta pindah tugas setelah resmi dilantik dan disumpah sebagai PNS.

“Ketika mendaftar, saudara telah menandatangani surat pernyataan untuk bersedia ditempatkan di mana saja. Yakinlah tempat pilihan adalah yang terbaik,” tegas Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kemenag Aceh, Saifuddin.

Loading...

Hal itu disampaikan Saifuddin pada pelantikan dan pengambilan sumpah/janji enam puluh empat CPNS formasi 2018, di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat, Selasa, 23 Juni 2020.

Ia menyampaikan, para PNS yang baru dilantik agar menjalankan tugas sebaik-baiknya dan tidak meminta pindah tugas ke tempat lain, sebelum menjalankan tugas selama sepuluh tahun.

“Jalani tugas dengan ikhlas untuk mencerdaskan generasi bangsa,” pesannya.

IMG 20200623 195700 compress17
BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengatakan, calon pegawai negeri sipil (CPNS) tersebut dilantik menjadi pegawai negeri sipil (PNS) terhitung masa tugas (TMT) 1 Maret 2020.

Ia menyampaikan, seharusnya pelantikan sudah dilakukan sejak Maret 2020 lalu. Namun karena situasi pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), pelantikan terpaksa ditunda.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melantik dan mengambil sumpah PNS, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan keselamatan,” ucap Khairul.[]

 

 

WARTAWAN: RAHMAT TRISNAMAL
EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *