IPMS Selenggarakan Gerhana

oleh -358 views

Meulaboh | Guna mempererat ukhwah islamiyah antar sesama mahasiswa maupun tokoh masyarakat Kecamatan Samatiga, Ikatan Pelajar Mahasiswa Samatiga (IPMS) menyelenggarakan Gema Ramadhan Anak Samatiga (GERHANA) di gampong Suak Pandan. Kamis, 22 Juni 2017.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dari 19-21 Juni 2017 tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan, seperti hafalan ayat pendek, azan dan praktek shalat jenazah.

Camat Samatiga Muhammad Amin, saat menutupi kegiatan mengatakan, pemerintah kecamatan Samatiga memberikan Apresiasi sebesar-besarnya kepada IPMS, dengan adanya kegiatan ini diharapakan bisa memperkuat persatuan dan persaudaraan. Apalagi kegiatan dilaksanakan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah dan limpahan rahmat dari Allah.

“Kegiatan seperti ini haruslah dilaksanakan secara Rutin setiap tahunnya,  agar semakin mempererat ukhwah islamiyah”, ujarnya

Sementara itu, Ketua Umum IPMS Banda Aceh Cut Mizan Asriadi, berharap, dengan berlangsungnya acara ini dapat memperkuat dan merajut kembali kebersamaan dengan seluruh elemen yang ada di Samatiga, sehingga kedepan dapat  membuat event atau acara yang lebih besar.

“dengan kita bersatu, maka semua urusan akan mudah. Bahkan untuk event yang lebih besar”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *