Zubir Pimpin HMI Nagan Raya

oleh -299 views
Foto: Dok. Basajan

Nagan Raya- Zubir terpilih secara demokratis untuk memimpin Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Nagan Raya, periode 2017-2018. Pemilihan dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II di Aula Kantor Panwaslih Nagan Raya, Ahad, 18 Juni 2017.

Zubir unggul atas calon lainnya Rahmat Roni Romijal dan Zubir. Zubir merupakan mahasiswa STIA Pelita Nusantara Nagan Raya.

“Musyawarah ini merupakan semangat baru bagi HMI Cabang Persiapan Nagan Raya untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai mahasiswa yang menjadi agen perubahan, sosial kontrol, itu merupakan identitas yang hari ini melekat di tubuh seorang figur mahasiswa,” ungkap Zubir.

Zubir menjelaskan, MUSCAB merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan dalam satu tahun sekali sesuai dengan amanat AD/ART. MUSCAB dilaksanakan dengan beberapa agenda, antara lain laporan pertanggung jawaban pengurus demisoner dan pemilihan ketua umum formatur sebagai re-generasi kepemimpinan pada HMI Cabang Persiapan Nagan Raya.

Zubir berharap, HMI Cabang Persiapan Nagan Raya lahir kembali dengan semangat baru dalam menjadikan mahasiswa yang berjuang untuk kemaslahatan umat dan bangsa. Khususnya untuk kemajuan daerah Nagan Raya kedepan.

Sementara itu, senior HMI Cabang Persiapan Nagan Raya, Said Syahrul Rahmad, MH mengungkapkan bahwa, menjadi kader HMI punya amanah yang besar, terutama loyalitas terhadap organisasi, untuk terus melakukan proses perkaderan berkelanjutan demi lahirnya sumber daya manusia yang andal, siap berkompetensi dimasa global.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh senior HMI yaitu Jailani, SP, Bachtiar, S.PdI dan puluhan kader HMI Cabang Persiapan Nagan Raya.[Rilis]

Editor: Junaidi Mulieng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *