Innalillah! Waled Marzuki Al-Aziziyah Telah Tiada

oleh -295 views
20170501 224140 640x360

Basajan.net- Innalillahi Wa inna ilaihi rajiun. Aceh kembali berduka dengan berita meninggalnya sosok ulama kharismatik yang telah lama mengabdi dan memimpin pesantren di pulau Jawa.

Beliau adalah Al-Mukarram Drs Teungku Marzuki Abdul Ghani atau akrab disapa Waled Marzuki pimpinan Pondok Pesantren MUDI Mekar Al-Aziziyah Jati Mekar, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.  

Loading...

Al-Mukarram Waled menghembus nafas terakhir, di Dayah Darul Atiq Putri, Jeunib, Bireuen, Senin, 1 Mei 2017, sekitar pukul 11. 50 WIB.

Menantunya, Teungku Abdi Makassab yang dihubungi melalui telpon seluler, membenarkan Waled Marzuki telah tiada.

Menurutnya, almarhum Waled telah lama menderita sakit dan berada di Aceh juga dalam pengobatan.

“Waled telah lama di Aceh sejak sebelum meninggalnya Ummi. Waled pun telah lama menderita sakit dan berobat di Aceh,” kata Teungku Abdi yang juga alumni Dayah MUDI Samalanga, Bireuen.

Teungku Abdi menambahkan, direncanakan, Waled akan dimakamkan hari ini juga, tetapi kepastiannya akan dimusyawarahkan dengan pihak keluarga besar nantinya.

“Direncanakan Waled akan dikebumikan hari ini juga, nanti sore. Namun, kepastian dan keputusannya akan dimusyawarahkan dengan keluarga besar nanti,” ujarnya saat dalam perjalanan menuju Jeunib.[]

 

Sumber: Portalsatu.com

Editor: Junaidi Mulieng

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *