Haji Tito Siap Bantu Pemerintah Terpilih

oleh -251 views
Tito
Bupati Aceh Barat H T Alaidinsyah (kanan) bersama bupati terpilih Ramli MS (tengah) didampingi Kepala Bappeda Aceh Barat T Ahmad Dadek, saat konferensi pers sinkronisasi program pembangunan, Senin 10 Juli 2017 / Humas Aceh Barat.

BASAJAN.NET, MeulabohBupati Aceh Barat, DR (HC) Haji Teuku Alaidinsyah, siap membantu pemerintahan ke depan dalam memajukan pembangunan Aceh Barat.

“Kami siap mendukung dan memfasilitasi pembangunan Kabupaten Aceh Barat ke depan di bawah kepemimpinan pak Ramli MS,” ungkap bupati yang akrab disapa Haji Tito, pada konferensi pers bersama bupati terpilih Ramli MS, Senin 10 Juli 2017, di ruang pertenuan Bupati Aceh Barat.

Loading...

Ramli MS dan Banta Puteh merupakan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat terpilih periode 2017-2022 dalam Pilkada 15 Februari lalu.

Haji Tito mengatakan, ia akan siap mendukung sepenuhnya visi dan misi bupati terpilih ke depan untuk memajukan Kabupaten Aceh Barat. Program-program prioritas seperti raskin, listrik dhuafa dan kegiatan keagamaan yang telah disetujui, akan dilanjutkan oleh bupati terpilih.

Sinkronisasi program pembangunan daerah ini merupakan yang pertama terjadi di Aceh usai Pilkada lalu. Ramli MS selaku bupati terpilih menanggapi positif hal tersebut.

“Hal ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur dan titik pandang bagi masyarakat Aceh dan kabupaten lain,” ungkap Ramli MS.

Dalam kesempatan tersebut, Ramli MS juga membantah adanya isu bahwa dirinya menolak anggaran pemekaran Kabupaten Aceh Barat.

Bantahan Ramli MS tersebut, ikut diperkuat oleh Kepala Bapedda Aceh Barat T. Ahmad Dadek yang turut hadir pada acara tersebut.

“Justru anggaran pemekaran yang awalnya Rp250 juta dilipatgandakan menjadi Rp 500 juta oleh bupati terpilih Ramli MS,” terang Dadek.[]

 

Editor: Junaidi Mulieng

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *