ASN Pahlawan Masa Kini

oleh -1.048 views
IMG 20191129 143252
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar saat memberikan arahan dan bimbingan pada Apel Bersama di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Rabu 17 Juli 2019. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Aparatur Sipil Negara (ASN) pahlawan masa kini. Meski tak lagi melawan penjajah, namun ASN pahlawan yang mengisi kemerdekaan Indonesia.

“ASN pelayan masyarakat, jika masih ada pelayanan yang tidak baik, itulah musuh kita,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar, pada apel rutin di halaman Kantor Kemenag setempat, Jumat 29 November 2019.

Loading...

Pada apel yang berbarengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 tersebut, Khairul menyampaikan, ASN harus mengikuti kode etik sesuai dengan yang ditetapkan di Indonesia. Terutama kode etik Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), sebagai pedoman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kode etik Korpri, pedoman sikap dan tingkah laku ASN,” tambahnya.
Khairul berharap, pada HUT ke 48 Korpri Tahun 2019 ini, seluruh ASN dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tumbuhkan keikhlasan dalam hati, jadikan pelayanan kepada masyarakat sebagai ibadah dalam memenuhi amanah sebagai ASN,” serunya.[]

WARTAWAN: RAHMAT TRISNAMAL
EDITOR: JUNAIDI MULIENG

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *