STAIN Meulaboh dan Unimal Jalin Kerjasama

oleh -199 views
stain kerjasama dengan unimal
Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh menjalin kerjasama dengan Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe, Selasa, 4 Agustus 2020. (BASAJAN.NET/MULIADI)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh menjalin kerjasama dengan Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe, Selasa, 4 Agustus 2020.

Penandatanganan naskah kerjasama bidang pendidikan, pengabdian serta penelitian itu, dilakukan  langsung Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Inayatillah dan Rektor Unimal, Herman Fithra, di Seulawah Coffee, Meulaboh, Aceh Barat.

Loading...

Inayatillah dalam sambutannya mengatakan, kerjasama itu sebagai langkah baik dalam membangun hubungan antara kampus negeri yang ada di Aceh.

“Sehingga kualitas pendidikan, pengabdian serta penelitian di antara kedua kampus semakin meningkat,” ujarnya.

Inayatillah berharap, dengan adanya kerjasama tersebut dapat menyatukan visi dan misi dalam membangun, serta merealisasikan rencana-rencana kedua perguruan tinggi ke depan.

Sementara itu, Rektor Unimal Herman Fithra menyampaikan, dengan adanya kerjasama itu, ke depan akan memungkinkan dilakukan program pertukaran mahasiswa, program Kuliah Kerja Nyata (KKN) terpadu antar kampus, serta publikasi referensi buku dan jurnal sebagai bentuk bahan belajar bagi mahasiswa nantinya.

“Semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini, dapat menambah keharmonisan persaudaraan antara kedua kampus, serta saling mendukung antara satu sama lain,” harapnya.[]

 

WARTAWAN: MULIADI

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *