Rumah Penerima PKH Ditempel Stiker

oleh -1.117 views
PKH
Camat Krueng Barona Jaya, Kapolsek Krueng Barona Jaya, Danramil 08 Krueng Barona Jaya, Perangkat Desa setempat dan Pendamping PKH, melakukan pemasangan stiker penerima program keluarga harapan (PKH), Jumat 21 Februari 2020. (BASAJAN.NET/FAUZAN)

BASAJAN.NET, Aceh Besar – Sejumlah rumah penerima program keluarga harapan (PKH) di Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar ditempel stiker. Stiker yang bertuliskan “Keluarga Tidak Mampu Penerima Bantuan PKH” tersebut, ditempel secara simbolis oleh Muspika Krueng Barona Jaya pada Peluncuran penempelan stiker di Gampong Miruk, Jumat 21 Februari 2020.

Pendamping PKH Kecamatan Krueng Barona Jaya, Marhaban menyebutkan, terdapat 69 rumah yang ditempel stiker bertuliskan “Keluarga Tidak Mampu Penerima Bantuan PKH” di Gampong Miruk.

Loading...

“Setelah ini, kita akan melanjutkan penempelan stiker serupa di rumah keluarga penerima PKH lainnya yang ada di Kecamatan Krueng Barona Jaya,” ujar Marhaban.

Sementara itu, Camat Krueng Barona Jaya, Salamuddin ZM mengatakan, pelaksanaan penempelan stiker tersebut, dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah warga penerima program keluarga harapan (PKH) dari Kementerian Sosial di Gampong Miruk.

“Kunjungan ini kita lakukan dalam rangka penempelan stiker oleh muspika bagi penerima KPM PKH dari Kementerian Sosial,” kata Salamuddin.

Kegiatan penempelan stiker, diawali dengan melakukan sosialisasi kepada penerima PKH, yang dilakukan oleh Muspika dan Koordinator PKH Aceh Besar. Setelah itu dilanjutkan dengan pemasangan stiker yang dilakukan secara simbolis oleh Camat Krueng Barona Jaya, Kapolsek Krueng Barona Jaya, Danramil 08 Krueng Barona Jaya, Perangkat Desa setempat dan Pendamping PKH.[]

 

KONTRIBUTOR: FAUZAN

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *