Rahmad Maulizar Terima Anugerah Serambi Demokrasi Award 2023

oleh -178 views
Rahmad Maulizar bersama istrinya, Novia Maulizar pada malam puncak Serambi Demokrasi Award, Jumat 17 Maret 2023. (BASAJAN.NET/DOK. RAHMAD MAULIZAR)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Penggiat sosial, Rahmad Maulizar menerima anugerah Serambi Demokrasi Award tahun 2023 sebagai sosok pemberi senyum untuk penderita bibir sumbing.

Anugerah tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur pada malam puncak anugerah Serambi Demokrasi Awards di AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Jumat 17 Maret 2023.

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan untuk menerima Anugerah Serambi Demokrasi Awards 2023,” ucap Rahmad Maulizar, Sabtu 18 Maret 2023.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut merupakan suatu banggaan baginya, karena dapat bersanding dengan 59 orang-orang hebat lainnya yang menerima Serambi Demokrasi Award 2023.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk kedua orangtua, istri tercinta, Novia Maulizar dan keluarga Senyum Aceh,” tambahnya.

Selain itu, Ia berkomitmen untuk terus mendedikasikan hidupnya hingga ke pelosok tanah rencong, untuk bergerak dan berjuang membantu memberikan senyum baru bagi anak-anak penderita bibir sumbing di Aceh.

“Seperti kata Napoleon Hill, ‘kemenangan selalu mungkin bagi orang yang menolak untuk berhenti berjuang’,” tambahnya.  

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian jajak pendapat dalam program Mata Lokal Memilih yang dilaksanakan di studio Serambi Indonesia dan disiarkan langsung di kanal YouTube dan Facebook Serambi Indonesia.

Melalui acara ini diharapkan dapat menjadi media untuk mensosialisasikan dan menyemarakkan pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti.

Kegiatan ini juga dapat memberi semangat bagi masyarakat, untuk menghargai sekecil apapun tindakan dan perbuatan yang menjadi inspirasi bagi semua orang.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.