Pegawai Kemenag Korban Banjir Rob Dapat Bantuan

oleh -190 views
pegawai kemenag korban banjir
Kepala Kantor Kemanag Aceh Barat, Khairul Azhar menyerahkan bantuan kepada pegawai yang terdampak banjir Rob, Senin, 20 Juli 2020. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL).

BASAJAN.NET, Meulaboh- Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat korban banjir rob mendapatkan bantuan dari Kemenag setempat, Senin, 20 Juli 2020.

Banjir rob akibat pasang air laut yang terjadi beberapa waktu lalu di Gampong Pasir Lhok Aron, Meulaboh, Kecamatan Johan Pahlawan, merendam sebagian rumah warga. Bahkan ada yang rusak.

Loading...

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat, Suhadi menyebutkan, bantuan tersebut diserahkan kepada sepuluh pegawai yang terdampak banjir rob. Terdiri dari guru Raudhatul Athfal Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Aliyah, dan Penyuluh Agama Islam.

Suhadi mengatakan, bantuan berupa uang tunai tersebut merupakan sumbangan dari pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, melalui penggalangan dana pada 17 Juli 2020.

“Selain bantuan untuk pegawai korban banjir rob, bantuan tersebut juga untuk pengungsi Rohingya,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengatakan, bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi kepada pegawai.

“Kami juga ikut merasakan apa yang bapak ibu rasakan. Bantuan ini dikhususkan untuk pegawai Kemenag yang terdampak banjir rob. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,” sebutnya.

Selain itu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat juga menyerahkan bantuan kepada Raudhatul Athfal (RA) DW 1 Kankemenag Aceh Barat, untuk memperbaiki atap dan plafon bangunan.

Penyerahan bantuan dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar, di kantin ukhwah Kemenag setempat.[]

 

WARTAWAN: RAHMAT TRISNAMAL
EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *