Ketua IGRA Aceh Imbau Pengurus Bantu Korban Banjir

oleh -93 views
Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Aceh, Nina Yunia Nurhayati. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Aceh, Nina Yunia Nurhayati mengimbau seluruh anggota di kabupaten/kota se Aceh agar melakukan penggalangan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang dan Aceh Tenggara.

Hal itu disampaikan Nina melalui grup WhatsApp Ketua Pengurus Daerah (PD) kabupaten/kota, Sabtu 5 November 2022.

Nina mengatakan, bencana alam merupakan rencana Allah SWT yang mengakibatkan banyak orang kehilangan harta benda dan sebagainya. Menurut informasi di televisi dan media sosial, bencana alam di Kabupaten Aceh Tamiang dan Aceh Tenggara hampir melanda semua wilayah.

Oleh karenanya ia mengimbau kepada seluruh anggota IGRA se Aceh untuk bergandengan tangan dan bahu-membahu menggalang bantuan untuk para korban khususnya kepada keluarga besar IGRA di dua Kabupaten tersebut.   

“Mari kita bersama-sama membantu memulihkan beban saudara-saudara kita yang banyak kehilangan karena bencana alam,” tambahnya.

Aksi penggalangan bantuan, nantinya dikoordinir oleh masing-masing ketua PD kabupaten/kota. Rencananya setelah bantuan terkumpul, akan langsung disalurkan kepada Ketua PD Kabupaten Aceh Tamiang dan Aceh Tenggara.  Penyaluran nantinya akan dikoordinasikan dengan ketua PD Kab/kota bagaimana teknis selanjutnya.

“Intinya setelah penggalangan bantuan selesai teknisnya akan kita bicarakan kembali ke Ketua PD kabupaten/kota,” tegasnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.