Kemenag Aceh Barat Lantik Sejumlah Pejabat Eselon IV

oleh -48 views
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Samsul Bahri melantik sejumlah Pejabat Eselon IV, Jumat 20 Januari 2023. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat resmi melantik sejumlah Pejabat Eselon IV.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Samsul Bahri di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Jumat 20 Januari 2023.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Suhadi yang sebelum sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI). Khairul Azhar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha.

Kemudian Jakfar, sebelumnya sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam dilantik sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), dan Tharmizi, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) menjadi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Samsul Bahri mengatakan, pergantian dan mutasi jabatan tersebut bertujuan untuk mendinamiskan dan meningkatkan kualitas manajemen organisasi yang lebih baik, cepat, tepat dan efektif.

Ia berpesan kepada Pejabat dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan terus menyukseskan setiap program Kementerian Agama, khususnya program Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, serta terus melakukan inovasi yang membanggakan, baik inovasi untuk pengembangan diri maupun untuk pengembangan lembaga.

Selain itu, Samsul menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, dalam menghadapi tahun politik tahun 2024 mendatang, agar bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.