Kemenag Aceh Barat Buka Posko Siaga Covid-19

oleh -967 views
IMG 20200326 143424 compress66
Petugas Posko Siaga Covid-19 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, sedang bertugas untuk memonitor informasi kesehatan Pegawai, Guru dan Siswa Madrasah, Kamis 26 Maret 2020. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh – Sebagai upaya membantu pemerintah dalam memonitor informasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat membuka Posko Siaga Covid-19 di Kantor Kementerian Agama setempat, Kamis 26 Maret 2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengatakan, posko siaga dibentuk sesuai dengan instruksi Menteri Agama Republik Indonesia melalui surat edaran.

Loading...

Ia menjelaskan, posko siaga Covid-19 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, sebagai media edukasi bahaya dan pencegahan Covid-19, serta memonitor semua informasi terkait keadaan kesehatan atau indikasi terhadap Covid-19.

“Posko siaga beroperasi dari pukul 08.00 – 16.30 WIB dan dibuka setiap hari hingga situasi kondusif. Sasaran posko ditujukan kepada seluruh pegawai Kemenag Aceh Barat, guru madrasah, siswa madrasah dan orangtua siswa, serta masyarakat,” sebut Khairul.

Khairul mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan, dengan menjaga pola hidup sehat dan menghindari diri dari keramaian, serta mengikuti segala aturan yang telah diinstruksikan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia berpesan kepada masyarakat, khususnya kepada pegawai Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, untuk tidak menerima dan menyebar luaskan semua informasi yang belum ada kebenarannya.

“Setiap informasi harus disaring, jangan sampai kita menyebar informasi hoax,” pesannya.[]

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *