Jalan Sehat Kemenag-STAIN Banyak Doorprize, Yuk Ikut!

oleh -1.204 views
PhotoPictureResizer 191228 221426881 crop 1056x542

BASAJAN.NET, Meulaboh- Menyambut peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 74, Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Barat bersama STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, akan melaksanakan jalan santai sehat dan barakah, Ahad 29 Desember 2019.

Penyelenggara menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi peserta jalan santai sehat, menyambut hari jadi Kementerian Agama Republik Indonesia, pada 3 Januari 2020 mendatang.

Loading...

Ketua Panitia Jalan Santai, Almaida mengatakan, pihaknya telah menyiapkan dua ribu lebih kupon secara gratis. Kupon tersebut nantinya akan dipilih secara acak untuk diundi dan ditukar dengan berbagai hadiah.

Bagi yang beruntung, akan mendapatkan berbagai macam doorprize. Mulai dari sepeda, alat olahraga, kulkas, televisi dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Almaida menyampaikan, masyarakat Aceh Barat yang ingin ikutserta, dapat berkumpul di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Aceh Barat. Jalan santai akan dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Adapun rute yang dilewati, dari MAN 1 Aceh Barat, Jalan Manek Roo, Jalan Swadaya, Jalan Nasional, Jalan Gajah Mada dan berakhir di MAN 1 Aceh Barat.

“Kupon doorprize dibagikan saat peserta jalan santai tiba di halaman Kantor Kemenag Aceh Barat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kankemenag Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar menyampaikan, kegiatan jalan santai sehat rutin dilaksanakan tiap tahunnya untuk memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama.

Ia mengatakan, selain menyehatkan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai, kerabat dan masyarakat.

“Jalan santai terbuka untuk umum secara gratis,” ujarnya.

Khairul menyebutkan, selain doorprize dari Kemenag Aceh Barat, hadiah lainnya juga disediakan Bank Syariah Mandiri (BSM) selaku mitra.

Bagi nasabah BSM, dapat menukarkan struk bukti transaksi untuk tiga ratus kuota pertama. Selain hadiah langsung, setiap struk yang ditukarkan, akan diberikan kupon doorprize dari BSM.[]

 

WARTAWAN: RAHMAT TRISNAMAL
EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *