IKAMABAR Yogyakarta Segera Miliki Asrama

oleh -236 views

Meulaboh- Harapan Mahasiswa Aceh Barat di Yogyakarta untuk memiliki asrama sendiri akan segera terwujud. Kabar gembira tersebut sebagaimana disampaikan Ketua DPRK Aceh Barat, Ramli SE dalam pertemuan yang diadakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IKAMABAR) di Yogyakarta penghujung Maret 2017.

Feri Diansyah, penasehat Ikamabar Yogyakarta, Sabtu 9 April 2017, mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRK Aceh Barat, Ramli, SE menyampaikan Ikamabar sudah sangat masif, baik dari kuantitas maupun kontribusi.

“Para senator Aceh Barat menunjukkan kepedulian nyata terhadap Diaspora Daerah, khususnya untuk Wilayah Yogyakarta,” ungkapnya.

“Untuk tahap awal, DPRK berjanji akan menyewa tempat yang layak dijadikan asrama Ikamabar Yogyakarta selama dua tahun, sambung Feri, yang saat ini berkarir di perusahaan tambang milik PT. Adaro, Kalimantan Selatan.

Ia berharap, good will dari Legislatif maupun eksekutif incumbent dapat dilanjutkan oleh pemerintahan yang baru saja terpilih.

“Kami mengharapkan Pemerintah semakin memberikan ruang pada pemuda, untuk berkontribusi kepada daerah,” ujarnya.

Selain itu, Pemerintah Aceh Barat, baik eksekutif maupun legislatif akan melakukan kerja sama ilmiah dengan Ikamabar, mengangkat isu daerah seperti bidang pertambangan, ekonomi serta politik yang selanjutnya memberikan feedback positif untuk daerah.

Silaturahmi dan makan malam Ikamabar dihadiri Ketua DPRK, Ramli SE, Sekwan Ahdi Mirza, Sekretaris dan Para Ketua Komisi dari DPRK Aceh Barat. Sedangkan dari Ikamabar turut dihadiri dewan penasehat, ketua Ikamabar Yogya, Ariq Anjar dan anggota.[]

Editor: Junaidi Mulieng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *