CSR Aceh Barat Kembali Masuk Inovasi Top 99

oleh -211 views

Meulaboh- Program Coperate Social Responsibilty (CSR) Kabupaten Aceh Barat, kembali masuk inovasi pelayanan publik Top 99 tahun 2017.

Hal tersebut sebagaimana termuat dalam Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2017.

Kabupaten Aceh Barat bersama Kota Banda Aceh, akan menjadi perwakilan Aceh diajang tersebut.

Kepala Bappeda Aceh Barat, T Ahmad Dadek, SH, Selasa 18 April 2017 mengatakan, tahun ini pihaknya mengusulkan beberapa Inovasi, yaitu CSR untuk rakyat, Kabupaten Siaga Bencana, Bank Darah Mobile, Buru Sergap Gizi Buruk, Kembali Tersenyum, Musrenbang Gender dan Ayo Sekolah.

“Namun yang lolos Inovasi Top 99, hanya CSR untuk Rakyat dan akan diikutkan dalam seleksi 40 besar,” ujar Dadek dalam siaran persnya.

Menurut Dadek, ini merupakan kali dua Kabupaten Aceh Barat masuk dalam Inovasi Top 99, setelah tahun lalu menjadi terbaik dua.

Berdasarkan Surat Menpan Nomor B/168/M.PP,005/2017, Aceh Barat diundang untuk presentasi inovasi pelayanan publik CSR untuk Rakyat di hadapan Tim Panel Independen untuk masuk ke dalam Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Indonesia.

“Presentasi untuk Aceh Barat dijadwalkan 28 April 2017 di Jakarta,” ungkapnya.[Rilis]

Editor: Junaidi Mulieng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *