BPKP Aceh Dukung Peningkatan Layanan Publik STAIN Meulaboh

oleh -171 views
BPKP Aceh Dukung Peningkatan Layanan Publik STAIN Meulaboh
Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Inayatillah bersama Kepala BPKP Aceh Supriyadi usai penandatanganan naskah kerjasama di ruang rapat BPKP Aceh, Senin, 30 Januari 2023. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA).

BASAJAN.NET, Meulaboh- Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh mendukung penuh peningkatan kinerja dan pelayanan publik di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh.

Dukungan tersebut sebagai wujud untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) di lingkungan kampus di Kabupaten Aceh Barat itu.

Hal itu sebagaimana tertuang dalam naskah kerjasama antara kedua belah pihak, yang ditanda tangani oleh Kepala BPKP Aceh Supriyadi dan Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Inayatillah, ruang rapat BPKP Aceh, Senin, 30 Januari 2023.

Inayatillah mengatakan, ada beberapa poin kerjasama pihaknya dengan BPKP Aceh di antaranya, pendampingan dalam penguatan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

Pendampingan dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan kegiatan pembangunan infrastruktur di STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Pendampingan dalam persiapan pemeriksaan dan tindak lanjut hasil pengawasan/pemeriksaan, serta pengembangan kompetensi atau kapasitas kelembagaan.

Inayatillah menyampaikan terima kasih kepada BPKP Aceh yang telah dapat memberikan dukungan penuh terhadap STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dalam upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik di masa mendatang.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Supriyadi mengatakan, kerjasama itu sebagai bentuk komitmen BPKP dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

“Serta poin-poin lainnya sesuai nota kerjasama yang telah dilakukan,” ujarnya. []

WARTAWAN: MULIADI

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.