KPPP Meulaboh Berikan Tax Payer Awards

oleh -234 views

Meulaboh– Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pembayaran wajib pajak tahun 2016, Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, memberikan penghargaan Tax Payer Awards kepada masyarakat, Selasa (7/3/17).

Penghargaan tersebut diberikan kepada tujuh kategori pembayar wajib pajak terbesar yang meliputi Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Nagan Raya dan Kabupaten Aceh Jaya.

Acara yang dilangsungkan di Hotel Meuligoe Meulaboh Aceh Barat, dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRK Aceh Barat, unsur Forkopimda, para kepala dinas dan BUMN dan BUMD. Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Meulaboh, para Camat se Kabupaten Aceh Barat, serta para peserta wajib pajak.

Kepala Seksi pengawasan dan konslutasi II Imam Surono menjelaskan, untuk katagori pemenang Tax Payer Awards diberikan kepada wajib pajak badan pembayaran pejak terbesar 2016. Wajib pajak orang pribadi pembayar pajak terbesar 2016. 

Wajib pajak cabang pembayaran pajak terbesar 2016. Wajib pajak pemungut pembayaran pajak terbesar 2016. Wajib pajak pemungut pembayaran pajak terbesar 2016. Wajib pajak terdaftar 2016 pembayar pajak terbesar 2016. Bendahara gampong pembayaran pajak terbesar 2016 dan wajib pajak pelapor SPT tercepat 2016.

“Ini merupakan acara ke-2 setalah tahun 2016 juga dilakukan, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pembayar wajib pajak,” ungkap Imam.

Imam Surono berharap, penghargaan tersebut dapat memotivasi para pembayar pajak agar lebih taat dan patuh pada kewajiban perpajakan.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan piagam Tax Payer Awards kepada setiap pemenang di dalam katagori pembayar wajib pajak terbesar.

Bupati Aceh Barat yang diwakili Setdakab Aceh Barat Bukhari, MM dalam sambutannya mengucapakan terimakasih dan apresiasi kepada keluaraga besar KPPP Meulaboh, yang telah memprakasai kegiatan yang memiliki arti penting bagi kelanjutan pembangunan Kabupaten Aceh Barat.

Semoga Dharma bakti dan partisipasi dalam membayar pajak ini memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan di kabupaten Aceh barat ,”harapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *