Vazil-Juliana Pimpin Dema STAIN Meulaboh

oleh -81 views
Ketua dan Wakil DEMA STAIN Meulaboh terpilih. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Pasangan Vazil dan Juliana berhasil memimpin Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh periode 2024-2025.

Pasangan Vazil merupakan mahasiswa prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Juliana mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HES), berhasil unggul dari pasangan Amelia Zahra Albayani, mahasiswa prodi Hukum Pidana Islam (HPI) dan Wirda Rahmi, mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Arab pada Pemilihan Raya (Pemira) Ketua dan Wakil DEMA, Kamis 28 Maret 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPU), Fakhtur Rahman menyebutkan, dari 895 mahasiswa yang terdata sebagai pemilih tetap, hanya 329 mahasiswa yang melakukan pencoblosan.

Untuk pasangan Vazil dan Juliana unggul dengan suara 287, dan pasangan Amelia Zahra Albayani dan Wirda Rahmi mendapatkan 35 suara, sedangkan 8 suara lainnya tidak sah.

Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Irsan Adrianda mengatakan, saat ini banyak mahasiswa yang belum memiliki simpati terhadap aktivitas organisasi.

Ia berharap, dengan terpilihnya pasangan Vazil dan Juliana sebagai Ketua dan Wakil DEMA mampu mengawal dan menghidupkan kembali atmosfer kampus yang berkaitan dengan kehidupan berorganisasi mahasiswa.[]


———————————

PENULIS: OKA RAHMADIYAH

EDITOR: RAHMAT TRISNAMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.