Rahasia Wanita Asia Tampak Lebih Muda Dibanding Bule

oleh -457 views

Basajan.net- Cantik dan sehat merupakan kebutuhan utama para perempuan. Mereka berusaha keras untuk mempertahankan kecantikan yang dimilikinya. Namun di beberapa negara kecantikan perempuan lebih awet dibanding perempuan dari negara lain.

Misalnya perempuan-perempuan Korea tampak lebih muda dibandingkan dengan usia mereka sebenarnya. Hal ini tidak terjadi pada perempuan di negara-negara barat.

Selain faktor “gen” yang sudah dari sananya, ternyata baru terungkap bahwa ada faktor lain yang menentukan mengapa kebanyakan perempuan Asia tampak terlihat lebih muda daripada orang-orang di Barat.

Banyak yang kaget saat orang Korea khususnya, mengungkapkan berapa usia mereka sebenarnya. Terlepas dari perawatan kulit dan terapi anti penuaan mereka menganggap sebagian besar orang Asia terlihat lebih muda daripada orang Barat.

Menurut Koreaboo, salah satu faktor penting yang menjadikan orang Asia tampak lebih muda adalah soal make up-nya.

Orang Korea cenderung memilih “no make up make up” atau berdandan dengan style minimalis. Perempuan Korea hanya mengandalkan krim dan pelembab bibir yang membuat mereka tampak lebih bercahaya.

Sementara gadis-gadis Barat lebih menyukai tampilan yang dramatis dan canggih dan tebal. Kebanyakan mereka memakai make up yang berlapis-lapis sehingga tampilan malah lebih tua dibanding usia yang sebenarnya.

Para perempuan barat dengan make up yang tebal menyebabkan mereka tampak 10 tahun lebih tua. Bagaimana menurutmu?[] Sumber: Liputan6.com

Editor: Junaidi Mulieng

One thought on “Rahasia Wanita Asia Tampak Lebih Muda Dibanding Bule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *