Libas Milan, Roma Kembali ke Posisi Dua

oleh -441 views
20170508 121129 640x360

Basajan.net- AS Roma berhasil mengalahkan AC Milan 4-1 di depan publik Rossoneri. Roma yang tampil dominan selalu terlihat lebih berbahaya ketika menyerang.

Hasil ini mengantarkan Roma kembali menempati posisi dua klasemen dengan nilai 78 dari 35 laga. Melewati Napoli dengan jarak satu poin.

Loading...

Bermain di San Siro, Senin 8 Mei 2017, dinihari WIB, Milan memainkan skema tiga penyerang. Suso dan Gerard Deulofeu bergerak melalui sisi lapangan untuk membantu Gianluca Lapadula selaku target-man.

Sementara itu, Roma bermain dengan skema yang tak jauh berbeda. Meski Luciano Spalletti menerapkan formasi 4-2-3-1, pada prakteknya skema itu menunjukan bahawa Giallorossi bermain dengan tiga penyerang.

Diego Perotti dan Mohamed Salah sangat aktif memainkan perannya di sisi lapangan, mengapit Edin Dzeko yang jadi target-man. Dzeko pula yang membuka keunggulan Roma di menit ke-8, kemudian menggandakannya di menit ke-28.

Di babak kedua, Milan sempat meningkatkan intensitas dan memperkecil ketertinggalan lewat Mario Pasalic. Alih-alih membalikkan kedudukan, Diavolo Rosso justru kebobolan dua gol lewat Stephan El Shaarawy dan Daniele De Rossi.

Kekalahan ini membuat Milan terpaku di posisi enam dengan 59 angka.[]

 

Sumber: detik.com

Edotor: Junaidi Mulieng

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *