Kemenag Aceh Barat Sembelih 18 Hewan Kurban

oleh -114 views
Kemenag Aceh Barat sembelih hewan kurban, Rabu 13 Juli 2022. (BASAJAB.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat 18 ekor hewan kurban. Penyembelihan tersebut dilaksanakan di beberapa satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat.

“Alhamdulillah hari ini kita sembelih 3 ekor sapi,” ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Samsul Bahri, Rabu 13 Juli 2022.

Samsul menyebutkan, pada hari raya Idul Adha tahun 1443H ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat melaksanakan penyembelihan kurban di beberapa tempat, yaitu di Kankemenag Aceh Barat sebanyak 3 ekor sapi, di MAN 1 Aceh Barat terdiri 2 kerbau dan 1 kambing, MTsN 2 Aceh Barat 2 kerbau, MTsN 3 Aceh Barat 3 kerbau dan 1 kambing, MTsS Harapan Bangsa 1 kerbau, MIN 3 Aceh Barat 1 sapi, MIN 11 Aceh Barat 1 sapi, MIS Nurul Falah 1 sapi dan MIN 2 Aceh Barat 1 kambing.

“Semoga tahun depan semangat kurban para ASN semakin meningkat,” harapnya.

Selain itu, Samsul juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Meulaboh yang turut menyumbangkan satu ekor kambing untuk dimasak dan makan bersama.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.