Kemenag Aceh Barat Salurkan Sembako untuk Rumah Tahfidz dan Panti Asuhan

oleh -137 views
Kepala Kankemenag Aceh Barat, Khairul Azhar menyerahkan bantuan sembako kepada Pimpinan Dayah Tahfidz Alquran Al Haalil Murtahil, Johan Akib Setiawan, Kamis 30 Desember 2021. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat menyalurkan bantuan sembako untuk Rumah Tahfidz Alquran dan Panti Asuhan di daerah itu, Kamis 30 Desember 2021.

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama (Kemenag), pada 3 Januari 2022.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengatakan, bantuan tersebut merupakan sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag setempat untuk membantu santri, anak yatim dan fakir miskin yang ada di rumah tahfidz dan panti asuhan.

“Sebagai bentuk kepedulian seluruh ASN untuk saling berbagi dengan sesama,” ujar Khairul.

Khairul menyebutkan, bantuan sembako disalurkan di tiga lokasi berbeda, yaitu di Dayah Tahfidz Alquran Al Haalil Murtahil, Pondok Pesantren Tahfidzul Quran dan Pengajaran Bahasa Arab Darul Muhajirin dan Panti Asuhan Muhammadiyah Meulaboh.

“Alhamdulillah sudah kita salurkan semuanya,” tambahnya.

Sementara itu, pihak Pondok Pesantren Tahfidzul Quran dan Pengajaran Bahasa Arab Darul Muhajirin, Nabila mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Semoga bermanfaat dan berkah. Semoga Allah membalasnya,” harapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.