MU Angkat Tropi Perdana di Piala Eropa

oleh -485 views
images

BASAJAN.NET, Meulaboh- Sempat diragukan penampilannya musim ini, klub sepakbola raksasa Inggris Manchester United (MU) membuktikan keperkasaannya di Friends Arena,  Stockholm . Kamis 25 Mei 2017.

Menekuk perwakilan asal Belanda Ajax Amsterdam dengan skor telak 2-0, armada Jose Mourinho sukses membawa pulang tropi Piala Eropa untuk pertama kalinya ke Old Trafford.

Loading...

Dalam pertandingan ini, kedua tim tampak mencoba mengukur kekuatan lawan pada awal pertandingan. Tak ada serangan terukur yang dilakukan.

Meski Ajax sempat melontarkan ancaman lewat Bertrand Traore. Namun usaha yang dilakukan Traore masih bisa dengan mudah patahkan oleh penjaga gawang Sergio Romero.

United justru  mampu mencetak gol lewat Paul Pogba pada menit ke-18. Pogba melepas tembakan dari luar kotak penalti yang berbelok arah setelah menyentuh kaki Sanchez dan membuat penjaga gawang Onana mati langkah. United pun unggul 1-0.

United menjadi semakin nyaman setelah keunggulan satu gol mereka. Ajax tak mampu menembus pertahanan berlapis MU yang digalang dari lini tengah.

Sebaliknya, serangan-serangan kilat United mampu mengancam pertahanan Ajax beberapa kali. namun sampai babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan MU

Baru dibabak kedua, tepatnya dimenit ke-48 MU berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0, Lewat Henrikh Mkhitaryan yang memanfaatkan umpan kepala dari Chris Smalling yang berawal dari eksekusi sepak pojok. []

Editor : Ariski Septian

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *