Kemenag Aceh Barat Juara I Futsal HAB ke-77

oleh -180 views
Foto bersama Tim Futsal Kemenag Aceh Barat dan Tim KUA, Kamis 15 Desember 2022. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Tim futsal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat berhasil meraih juara I pada ajang Turnamen Futsal Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama.

Pada pertandingan final yang berlangsung di lapangan Mizuno, Gampong Cot Darat, Samatiga, Kamis 15 Desember 2022, tim Kemenag Aceh Barat berhasil mengalahkan tim Futsal Kantor Urusan Agama (KUA) dengan skor 11-4.

Manajer Tim Kemenag Aceh Barat, Yusni Hendri menyampaikan, skor yang dihasilkan oleh tim Kemenag Aceh Barat masing-masing dicetak oleh Dedi Kamarlis 3 goal, Musliadi 2 goal, Fadliansyah 2 goal, Furqan 2 goal, aulia 1 goal, dan Sanjaya 1 goal.

Sedangkan dari tim KUA dicetak oleh Imam 2 goal, Adek 1 goal, dan Royyan 1 goal.

Yusni Hendri mengatakan, sebelumnya pada babak semifinal Tim Kemenag Aceh Barat juga berhasil mengalahkan tim Madrasah Aliyah (MA) dengan skor 2-1.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal HAB ke-77, Royyan menyebutkan, pada turnamen antar satuan kerja (satker) tersebut diikuti oleh 12 tim, yaitu 2 tim perwakilan Kantor Kemenag Aceh Barat, 2 tim MTs, 3 tim MI, 1 tim KUA, 1 tim Fosmad, 1 tim MA, 1 tim perwakilan Erlangga, dan 1 tim BSI.

Adapun juara pada Turnamen tersebut yaitu, Juara 1 diraih oleh tim Kemenag Aceh Barat, juara 2 diraih oleh tim KUA, juara 3 diraih oleh MTs, dan juara 4 diraih oleh MA.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.