Pengurus Fosmad Aceh Barat Dilantik

oleh -307 views
Pengurus Fosmad Aceh Barat Dilantik
Pelantikan Pengurus Forum Operator Satuan Kerja Madrasah (Fosmad) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat periode 2020-2022, Ahad, 22 November 2020, di Pantai Lhok Bubon Kecamatan Samatiga. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL).

BASAJAN.NET, Meulaboh- Pengurus Forum Operator Satuan Kerja Madrasah (Fosmad) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat periode 2020-2022, dilantik. Pelantikan berlangsung di Pantai Lhok Bubon Kecamatan Samatiga, Ahad, 22 November 2020.

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Aceh Barat, Suhadi mengapresiasikan kiprahFosmad yang telah menjadi ujung tombak dalam menyukseskan berbagai kepengurusan administrasi di madrasah.

Ia berpesan, pengurus Fosmad yang baru dilantik untuk segera menyusun rencana kerja tahun 2021 yang lebih matang.

“Apapun yang diberikan, harus betul-betul maksimal dalam melengkapi administrasi, baik di kabupaten, provinsi maupun nasional,” pesannya.

Ketua Fosmad Demisioner, Khairun berharap, Fosmad menjadi tempat berbagi informasi untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dialami oleh operator, bukan untuk saling bersaing sesama operator.

“Tujuan bergabung di Fosmad untuk saling berbagi, bukan untuk memunculkan diri,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Fosmad periode 2020-2022, Khayatul Azhar mengatakan, ia bersama pengurus lainnya akan menciptakan berbagai perubahan.

Ia berharap, kepengurusan sebelumnya untuk selalu memberikan masukan dan mendukung program Fosmad, sehingga program yang telah terbentuk dapat berjalan dengan baik.

“Insyaallah, Desember ini kita akan lakukan rapat rencana kerja,” tambahnya.

Khayatul mengajak seluruh operator untuk menjalin kekompakan dan saling berbagi, agar tujuan Fosmad untuk menyukseskan program Kemenag berjalan dengan baik.

Adapun pengurus yang dilantik yaitu, Ketua Umum Khayatul Azhar, Wakil Ketua Zulfikar, Sekretaris Ade Barma Andika. Bendahara Cut Afrina.

Selanjutnya, Ketua Koordinator Kecamatan Johan Pahlawan dan Meureubo, Muhammad Ali. Ketua Koordinator Kecamatan Kaway XVI, Panton Reu dan Pante Ceureumen, Satria Habibi. Ketua Koordinator Kecamatan Samatiga dan Bubon, Irwandi. Ketua Koordinator Kecamatan Arongan Lambalek, Yusmadi dan Ketua Koordinator Kecamatan Woyla Raya, Zakaria.[]

 

 

WARTAWAN: RAHMAT TRISNAMAL

EDITOR: JUNAIDI MULIENG