Fosmad Aceh Barat Serahkan Bantuan Untuk Pesantren Serambi Mekkah

oleh -411 views
Fosmad Aceh Barat Serahkan Bantuan Untuk Pesantren Serambi Mekkah, Kamis 11 Februari 2021. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Forum operator satuan kerja madrasah (Fosmad) Kabupaten Aceh Barat menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan bilik Pesantren Serambi Mekkah yang terbakar beberapa waktu lalu.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Plh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Satria Firmana didampingi Ketua Fosmad Aceh Barat, Khayatul Azhar kepada Pengurus Pesantren Serambi Mekkah, Tgk Armia, Kamis 11 Februari 2021.

“Alhamdulillah hari ini Fosmad Aceh Barat menyerahkan dua puluh sak semen untuk bangunan bilik Pesantren Serambi Mekkah,” sebut Ketua Fosmad Aceh Barat, Khayatul Azhar.

Ia menyebutkan, bantuan yang diserahkan sebanyak dua puluh sak semen untuk bangunan bilik Pesantren Serambi Mekkah.

“Ini semua sumbangan dari seluruh operator madrasah Kabupaten Aceh Barat,” tambahnya.

Sementara itu, Plh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Satria Firmana mengapresiasikan langkah Fosmad yang sudah peduli dengan sesama.

“Semoga kedepannya terus peduli dalam membantu sesama dan berbagai bencana lainnya,” harapnya.

Selain itu, Pengurus Pesantren Serambi Mekkah, Tgk Armiah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh forum operator satuan kerja madrasah (Fosmad) Kabupaten Aceh Barat.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat akan membangun dua puluh bilik untuk menggantikan bangunan yang telah hangus terbakar.[]