Waled Rusli Kembali Nahkodai PC NU Banda Aceh

oleh -103 views
Waled Rusli, kembali terpilih sebagai Ketua PC NU Banda Aceh masa bakti 2020-2025, pada Konfercab XIII di Aula Kemenag Banda Aceh, Sabtu, 4 Januari 2020. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Teungku Rusli Daud yang akrab disapa Waled Rusli, kembali dipercaya untuk ‘menahkodai’ Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PC NU) Banda Aceh masa bakti 2020-2025.

“Alhamdulilah, Waled Rusli masih dipercaya seluruh warga nahdliyin Banda Aceh untuk memimpin PC NU,” ujar Sekretaris NU Banda Aceh, Ismi Amran.

Loading...

Konfercab ke-XIII PC NU Kota Banda Aceh yang digelar di Aula Kemenag Kota Banda Aceh, Sabtu 4 Januari 2020, menetapkan Waled Rusli sebagai Tanfidziyah (pelaksana harian) dan Teungku Muhibban HM. Hajat sebagai Syuriah (pimpinan tertinggi).

Menurut Ismi, terpilihnya Waled Rusli untuk periode kedua tidak lepas dari solidnya konsolidasi majelis wakil cabang di setiap kecamatan.

Pimpinan sidang pemilihan Pimpinan Cabang NU Banda Aceh, masa khidmat 2020-2025, Asnawi M Amin mengatakan, dari hasil konsolidasi, hanya Waled Rusli yang mendapat dukungan penuh sebagai calon.

“Pemilihan ini sangat solid, semua warga nahdliyin mendukung Waled Rusli,” ujar Asnawi.

Dalam konfrensi tersebut juga dibentuk tim formatur yang terdiri dari Teungku Muhibban HM Hajat sebagai ketua, Teungku Rusli Daud sebagai sekretaris dan Teungku Bulqini Tanjungan, Teungku Jamaluddin dan Teungku Yasir sebagai anggota.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua PW NU Aceh Teungku Faisal Ali dan beberapa pengurus PW NU Aceh lainya.[]

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *