PMII Banda Aceh Harap Gerakan Goceng Bisa Berdayakan Kader

oleh -154 views
Pengurus PC PMII Banda Aceh. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA).

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banda Aceh, mengapresiasi sekaligus gerakan goceng  bisa ikut memberdayakan kader di setiap tingkatan.

Wakil Ketua II PC PMII Banda Aceh, Fauzan mengatakan, gerakan tersebut menjadi satu pembuktian kepada publik, jika PMII organisasi besar dan mandiri lewat semangat gotong-royong.

Loading...

“Ini sebagai ajang pembuktian, bukan hanya di internal PMII tapi juga secara eksternal,” ujar Fauzan, Kamis, 16 Januari 2020.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum PMII Banda Aceh, Safinal. Menurutnya, gerakan goceng untuk kongres akan menjadi inspirasi tersendiri bagi para kader.

Berita terkait: PMII Luncurkan Gerakan Goceng untuk Kongres

Safinal mengatakan, rasa memiliki sesama kader perlu untuk ditumbukan dalam organisasi, mulai dari bawah hingga atas.

“Semoga gerakan goceng bisa diberdayakan pada seluruh kader agar mampu menumbuhkan semangat kemandirian di tubuh PMII di era 4.0,” harapnya.

Goceng untuk kongres merupakan satu gerakan yang diluncurkan PB PMII beberapa waktu lalu, untuk mensukseskan pelaksanaan Kongres ke-XX PMII di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 16-21 April 2020 mendatang.[]

 

EDITOR: JUANIDI MULIENG

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *