KNPI Banda Aceh Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

oleh -64 views
Pengurus DPD KNPI Kota Banda Aceh. (BASAJAN.NET/ISTIMEWA)

BASAJAN.NET, Banda Aceh- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh, akan menggelar musyawarah daerah (Musda), pada 12-13 Oktober 2019. Momen empat tahunan tersebut dilakukan untuk memilih kepengurusan baru periode 2019 – 2022.

Ketua Steering Committee (SC) Musda KNPI Banda Aceh, Direza Mustafa mengatakan, untuk pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Banda Aceh akan dilaksanakan pada 5-8 Oktober 2019. Bakal Calon dapat mendaftarkan diri di Sekretariat KNPI Kota Banda Aceh,  di Jalan Nyak Adam Kamil I Neusu Jaya, Kota Banda Aceh.

“Bagi pemuda-pemudi terbaik Kota Banda Aceh yang ingin mendaftar, silahkan datang ke Sekretariat KNPI Kota Banda Aceh,” ajak Direza.

Direza menjelaskan, pada proses pendaftaran, Bakal Calon Ketua harus mengisi formulir dan melengkapi segala persyaratan yang ditetapkan. Selain itu, bakal calon ketua juga akan diuji tes kemampuan membaca kitab suci Alquran. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pertimbangan kearifan lokal Provinsi Aceh yang bersyariat Islam.

“Saat ini sudah ada beberapa nama yang akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua,” ungkapnya.

Ia berharap, ketua terpilih nantinya bisa membawa KNPI Kota Banda Aceh ke arah yang lebih baik dan melanjutkan estafet pengurus lama, yang dipimpin Afdhal Khalilullah Mukhlis. 

“Selama dipimpin Afzal, KNPI Banda Aceh sudah bekerja maksimal memberikan yang terbaik bagi organisasi,” kata Direza.

Adapun waktu pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh dimulai dari pukul 10.00 s.d pukul 18.00 WIB. Persyaratan pendaftaran dapat dilihat langsung di sekretariat KNPI Kota Banda Aceh atau bisa menghubungi pada nomor 0813-4061-5925.[]

 

KONTRIBUTOR : FAUZAN

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *