Taklukkan Pucok Pungki, Gunong Tarok Jaga Asa Juara 

oleh -136 views
Klub Bola Voli Gunong Tarok dan Sawa Random Desa Pungki, saat bertanding pada Semi Open Turnamen Bola Voli HUT Pemuda Desa Gunong Tarok ke 19, Selasa 10 September 2019, malam. (BASAJAN.NET/MULIADI).

BASAJAN.NET, Meulaboh- Tuan rumah Klub Bola Voli Gunong Tarok, menjaga asa juara usai mengalahkan kesebelasan Sawa Random Desa Pungki, pada Semi Open Turnamen Bola Voli HUT Pemuda Desa Gunong Tarok ke 19.

Pertandingan yang berlangsung Selasa, 10 September 2019, malam, di lapangan voli Desa Gunong Tarok, Kecamatan Pante Ceureumen tersebut, berjalan sengit.

Reli panjang dan saling balas serangan antar kedua tim, berhasil memukau ratusan penonton yang memadati arena pertandingan. Laga tersebut berakhir dengan skor 25-20 dan 25-19 untuk kemenangan tuan rumah. 

Kapten Tim Bola Voli Gunong Tarok, Ridwan mengatakan, kemenangan tersebut merupakan kerja keras tim yang berhasil mengantisipasi serangan lawan. Ia mengaku bangga dengan semangat juang rekan-rekannya untuk menuntaskan pertandingan tersebut dengan kemenangan.

“Walau masih babak penyisihan, kedua tim menunjukkan level permainan dengan tensi tinggi,” ujarnya.

Manajer Tim Bola Voli Gunong Tarok, Heri Anggara mengaku puas dengan penampilan timnya. Ia optimis dapat memboyong gelar juara. 

“Kami akan terus melakukan latihan-latihan strategi,” jelasnya pria yang akrab disapa Wak Her.

Semi Turnamen Bola Voli Hut Pemuda Desa Gunong Tarok, Kecamatan Pante Ceureumen, diikuti 30 klub, dari dalam maupun luar kabupaten.

 

WARTAWAN: MULIADI

EDITOR: ARISKI SEPTIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *