Sekretariat KAMMI Aceh Barat Diresmikan

oleh -210 views

BASAJAN.Net, Meulaboh – Sekretariat Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Aceh Barat diresmikan.

Sekretariat yang berlokasi di Jalan Beringin Maju, Lorong Keperawatan, Suak Ribee tersebut diresmikan langsung oleh Keuchik Gampong Suak Ribee, Teuku Razali, Ahad 1 September 2019.

Dalam sambutannya Teuku Razali merasa senang dengan kehadiran KAMMI di tengah masyarakat. Menurutnya, pergerakan KAMMI sangat bagus dengan menerapkan pemahaman-pemahaman nilai yang Islami kepada setiap kadernya.

Ia berharap kepada KAMMI untuk lebih berkontribusi kepada masyarakat dan lebih sigap dalam segala hal, serta senantiasa menjaga kerukunan dengan masyarakat.

Sementara itu, Ketua KAMMI Aceh Barat, Ikhsan Muhtakin mengatakan, sekretariat tersebut memang sudah direncanakan sejak beberapa tahun yang lalu, namun dapat terlaksana pada tahun ini.

Ia menambahkan, dengan adanya sekretariat di Aceh Barat, diharapkan kepada kader untuk lebih aktif dalam menjalankan tugas, khususnya agenda internal organisasi.

“Seperti rapat, liqo’, kajian dan kegiatan lainnya,” tambahnya.

Selain itu Ia berharap, kader KAMMI untuk dapat menjaga nama baik organisasi agar tetap baik di mata masyarakat.

Usai pemotongan pita peresmian Sekretariat, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan makan bersama. Selain itu dilanjutkan dengan taujih yang dilangsungkan pada sore hari sebelum acara penutupan kegiatan.  

Kegiatan tersebut turut hadir, Imum Chik Gampong Suak Ribee, Pemuda Gampong, anak yatim, dan para kader KAMMI Aceh Barat.[]

WARTAWAN : OKA RAHMADIYAH

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *