Kakankemenag Aceh Barat Lantik Lima Pejabat Baru

oleh -28 views

BASAJAN.Net, Meulaboh – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar melantik lima pejabat baru di lingkungan kantor tersebut, Rabu 12 Juni 2019.

Adapun mereka yang dilantik yaitu, Ismail sebagai Kepala MIN 4 Aceh Barat, jabatan lama Guru Madya pada MIN 2 Aceh Barat. Innaca sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MAN 3 Aceh Barat, jabatan lama Pengembang Kerjasama pada Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Aceh Barat. Cut Safrida Hanum sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 4 Aceh Barat, jabatan lama Pengembang Program Studi pada Tata Usaha MTsN 4 Aceh Barat.

Selanjutnya Umar sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN Meureubo, jabatan lama Kepala Urusan Tata Usaha MAN 3 Aceh Barat, dan Arbaan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN 1 Aceh Barat, jabatan lama Bendahara Pengeluaran Pembantu pada MAN 2 Aceh Barat.

Pelantikan yang berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat tersebut disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Jakfar. Kasi Pendidikan Madrasah, Suhadi. Kara Syariah, Irwadi. Kasi PHU, Tharmizi. Kasi PAI, Iswandi. Kasi Pontren, Tarmidhi, serta para ASN Kemenag Aceh Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengatakan, pelantikan tersebut sudah seharusnya dilakukan di Kementerian Agama dengan tujuan menciptakan regenerasi pada jabatan-jabatan tertentu.

Menurutnya, pelantikan tersebut merupakan sebuah tuntutan untuk penyegaran, serta meningkatkan kualitas kinerja para ASN dalam melaksanakan pekerjaannya dengan lebih baik.

“Jangan menganggap rotasi ini sebagai indikasi bermacam-macam, akan tetapi anggaplah rotasi ini sebagai penyegaran dan tuntutan untuk berkinerja dengan lebih baik di tempat yang baru,” ungkapnya di hadapan para pejabat dilantik.

Lebih lanjut Khairul mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menerapkan informasi dan pengalaman kerja pada tempat yang baru ditugaskan.

“Jadikanlah segala pengalaman dan informasi di tempat lama dapat diterapkan ke tempat yang baru untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Khairul berharap, para pejabat baru dilantik untuk dapat bekerjasama dengan kepala madrasah dan para pegawai dalam meningkatkan kualitas kerja dan lembaga dengan lebih baik. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *