Istri Bupati Aceh Barat Meninggal Dunia

oleh -31 views
Bupati Aceh Barat, Ramli MS bersama sang istri Rosma saat menjalani perawatan di RS Cut Nyak Dhien beberapa waktu lalu. (BASAJAN.NET/SITI AISYAH).

BASAJAN.Net, Meulaboh- Innalillahi wainnailaihi Rajiun. Rosma Binti Jasmin istri Bupati Aceh Barat, Ramli MS dikabarkan meninggal dunia. Istri dari pejabat nomor satu di Aceh Barat tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Columbia Asia Medan, pukul 04.00 WIB dini hari.

Kepala Humas Setdakab Aceh Barat, Amril Nuthihar membenarkan informasi tersebut. “Kemungkinan jenazah almarhumah tiba di Meulaboh sekitar pukul 20.00 WIB,” ujar Amril Jumat, 21 Juni 2019.

Amril menjelaskan, almarhumah sempat dirawat intensif beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Kemudian menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, Sumatera Utara.

Jenazah almarhumah rencananya akan dikebumikan di kompleks pemakaman umum Gampong Cot Pluh, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat.

Selain meninggalkan suami, Rosma juga meninggalkan tiga anak, yaitu Fahrul Rubia, Rosliani dan Rohidin.

“Alm.Ibu Rosma adalah sosok istri yang sangat baik dan setia dalam mendampingi Bupati Aceh Barat, Ramli MS,” pungkasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun wartawan Basajan.net di lapangan, sekitar pukul 15.00 wib, jenazah almarhumah sedang dalam proses pemulangan dari Medan-Banda Aceh lewat jalur udara. Kemudian dilanjutkan menuju Meulaboh melalui jalur darat.[]

 

WARTAWAN: SITI AISYAH
EDITOR: RAHMAT TRISNAMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *