Kemenag Aceh Barat Seleksi Pegawai Pramubakti

oleh -10 views

BASAJAN.Net, Meulaboh – Sebanyak 64 Pegawai Pramubakti di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat kembali mengikuti seleksi untuk melanjutkan tugas pada tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 31 Desember 2018 di Aula Kantor Kementerian Agama Setempat.

Ketua Panitia Seleksi, Jakfar juga menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha menjelaskan, peserta seleksi tersebut meliputi pada berbagai unit kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama, yakni 40 peseta dari Kantor Kementerian Agama dan KUA Kecamatan, serta 24 orang peserta dari Madrasah.

“Peserta Seleksi diharuskan untuk mengikuti ujian tulis dan mengikuti wawancara. Sedangkan pengumumunan kelulusan akan diumumkan pada Januari 2019 mendatang,” Jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag, Khairul Azhar mengatakan, tes seleksi tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pramubakti pada tahun 2018, baik dari segi pekerjaan, maupun dari segi disiplin waktu.

“Seleksi tersebut akan menjadi tolak ukur Pramubakti untuk ditempatkan pada posisi yang tepat,” ujar Khairul.

Khairul menambahkan, Seleksi akan dilaksanakan pada setiap tahunnya guna memantau dan mengevaluasi kemampuan dan kecakapan pramubakti dalam melakukan pekerjaan. []

 

WARTAWAN : RAHMAT TRISNAMAL

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *