CSR Bara Energi Lestari Sosialisasi PPM

oleh -8 views
Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bara Energi Lestari melakukan sosialisasi program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), di aula Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Nagan Raya, Senin 17 September 2018.

BASAJAN.Net, Suka Makmu- Guna menambah dan memperkuat pemberdayaan masyarakat di sekitar Izin Usaha Pertambangan (IUP), Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bara Energi Lestari melakukan sosialisasi program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM), di aula Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Nagan Raya, Senin 17 September 2018.

Sekretaris Bappeda, Siddiqi Abdul Rahman mengajak masyarakat sekitar tambang untuk bersama-sama mendukung program PPM CSR PT Bara Energi Lestari agar efektif dan maksimal.

“Mari kita dukung kegiatan CSR ini, agar berjalan maksimal,” ajaknya.

Senior Supervisor CSR PT Bara Energi Lestari, Agussalim menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah Nagan Raya. Ia berharap dukungan tersebut dapat berlanjut dalam waktu yang lama.

“Agar PT Bara Energi Lestari semakin maju dalam mengembangkan produksinya dan program CSR nya terlaksana secara efektif,” harapnya,

Kegiatan sosialisasi ini juga turut dihadiri Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Muspika, Polsek, Camat, Daranmil Nagan Raya dan seluruh aparatur gampong dari Krueng Ceuko, Krueng Mangkom, Alue Buloh, Paya Udeung dan Kuta Aceh.[Rilis]

 

 

Editor: Mellyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *