Kemenag Aceh Barat Sembelih 21 Hewan Kurban

oleh -37 views
Pegawai Kemenag Aceh Barat sedang memotong daging kurban, Selasa 21 Juli 2021.
Pegawai Kemenag Aceh Barat sedang memotong daging kurban, Rabu 21 Juli 2021. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.NET, Meulaboh- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat menyembelih 21 ekor hewan kurban. Penyembelihan tersebut dilaksanakan di beberapa satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Rabu 21 Juli 2021.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar mengatakan, meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19, namun keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat tetap berantusias untuk melaksanakan anjuran dari Allah SWT untuk melaksanakan kurban.

Pada Idul Adha 1442 H/2021M ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat melaksanakan penyembelihan kurban di beberapa tempat, yaitu di Kankemenag Aceh Barat sebanyak 5 ekor, terdiri dari 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing, dan di madrasah sebanyak 16 ekor hewan kurban, terdiri dari 1 ekor kerbau, 13 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

“Seluruhnya sebanyak 21 ekor hewan kurban,” sebut Khairul.

Khairul berharap, pandemi covid-19 akan segera pulih dan semangat kurban pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat semakin meningkat.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.