PMII Banda Aceh Adakan Kopdar Nusantara

PMII Banda Aceh Adakan Kopdar Nusantara

BASAJAN.Net, Banda Aceh- Pengerus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banda Aceh, mengadakan kopi darat (Kopdar) Nusantara ke II di Aneuk Kupi, Lamnyong, Kamis 1 Agustus 2019.

Ketua umum PMII Kota Banda Aceh, Safinal mengatakan, Kopdar tersebut dilaksanakan untuk menjaga silaturahim dengan kader-kader PMII di seluruh Indonesia.

Safinal menyampaikan, saat ini ada beberapa kader PMII dari berbagai wilayah Indonesia yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) tahun 2019 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

“Momen tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk mengeratkan silaturrahmi sesama kader,” ujarnya.

Pengurus Komisariat PMII Universitas Darul Ulum Kota Lamongan, Jawa Timur, Thoha menyampaikan,  silaturahmi antar kader-kader sangat penting untuk memperkuat basis PMII di seluruh Indonesia.

Hal yang sama juga diungkapkan Iqbal, perwakilan PMII Jambi. Ia sangat mengapresiasi langkah PC PMII Banda Aceh untuk menginisiasi pertemuan dengan seluruh kader-kader PMII se-Indonesia.

“Terima kasih kepada PC PMII Kota Banda Aceh, yang telah memberikan wadah bagi kami untuk kumpul bersama sahabat se-Nusantara di Banda Aceh,” imbuhnya. []

 

EDITOR: MELLYAN

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan