Sidom Peng Ketua Umum KONI Aceh Utara

Sidom Peng Ketua Umum KONI Aceh Utara

BASAJAN.Net, Lhokseumawe- Fauzi Yusuf alias Sidom Peng, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Utara periode 2019-2023. Pemilihan dilakukan pada Musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab).

Musyawarah yang diikuti perwakilan 26 Pengurus cabang (Pengcab) se-Kabupaten Aceh Utara ini, berlangsung di Aula Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Sabtu 16 Juni 2019.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Aceh, M. Nasir Syamaun yang hadir langsung dan membuka Musorkab menyampaikan selamat kepada Fauzi Yusuf sebagai Ketua Umum KONI Aceh Utara selama empat tahun ke depan.

Nasir meyakini, dengan terpilihnya Fauzi Yusuf yang juga Wakil Bupati Aceh Utara tersebut, ke depan, akan ada banyak prestasi yang akan diraih.

“Kita berharap Ketua Umum terpilih segera menyusun kepengurusan,” kata M. Nasir.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Aceh Utara terpilih, Fauzi Yusuf menyampaikan bahwa, Aceh Utara merupakan salah satu daerah lumbung atlet terbaik di Aceh. Hal tersebut merupakan peluang sekaligus tantangan dalam mengembangkan prestasi olahraga melalui pembinaan para atlet yang maksimal.

“Kita akan segera mengagendakan rapat dalam waktu dekat, untuk menyusun program kerja ke depan, sehingga dapat memperoleh gambaran tentang agenda kegiatan dalam kurun waktu empat tahun yang akan datang,” kata Fauzi.[]

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan