ACT-MRI Aron Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

ACT-MRI Aron Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

BASAJAN.Net, Lhoksukon- Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia Kecamatan Syamtalira Aron (ACT-MRI Aron) menyantuni anak yatim dan dhuafa di daerah tersebut, Jumat 31 Mei 2019, di Dayah Kupi.

Ketua MRI Kecamatan Syamtalira Aron, Teungku Saiful Rizal mengatakan, kegiatan yang dibarengi dengan buka puasa bersama tersebut merupakan salah satu program MRI peduli masyarakat di bulan suci ramadhan.

Adapun santunan yang diberikan berupa uang, sarung, dan parsel (gula, sirup, roti, kurma dan teh), yang dibagikan kepada 15 anak yatim dan dhuafa.

“Acara ini selain ajang silaturahmi dengan pengurus kecamatan, juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim dan kaum duafa setempat,” ujar Saiful Rizal, dalam siaran pers yang diterima Basajan, Senin 3 Mei 2019.

Saiful Rizal menyampaikan rasa bahagianya, karena MRI Syamtalira Aron dapat melaksanakan kegiatan semacam itu untuk pertama kalinya.

Ia berharap, tahun depan pihaknya dapat melaksanakan kegiatan serupa dalam bentuk yang lebih besar.

“InsyaAllah jika Allah mengizinkan, kami berencana mengadakan sunat massal bagi anak-anak di sini. Mohon doa dan dukungannya semua. Tetap semangat dan terus bergerak dalam kepedulian,” ungkapnya.

Sementara itu, penanggung jawab kegiatan, Jufrizal menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat setempat yang telah mendukung suksesnya acara tersebut.

“Khususnya kepada kawan-kawan MRI semuanya yang turut hadir menyukseskan kegiatan mulia ini,” ujar Jufrizal.[]

 

EDITOR: JUNAIDI MULIENG

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan