UNBK Ponpes Salafiyah di Aceh Barat Berjalan Lancar

UNBK Ponpes Salafiyah di Aceh Barat Berjalan Lancar
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar sedang memantau pelaksanaan UNBK Pondok Pesantren Salafiyah tingkat Wustha di MTsN 2 Aceh Barat, Jumat 10 Mei 2019. (BASAJAN.NET/RAHMAT TRISNAMAL)

BASAJAN.Net, Meulaboh – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah tingkat Wustha (Tingkat Pertama) Tahun Pelajaran 2018/2019 di Kabupaten Aceh Barat berjalan lancar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Khairul Azhar yang didampingi oleh Kepala Seksi Pondok Pesantren, Tarmdhi usai melakukan monitoring UNBK Pondok Pesantren Salafiyah tingkat Wustha di MTsN 2 Aceh Barat, Jumat 10 Mei 2019.

Khairul Azhar menjelaskan, ujian tersebut diikuti oleh 20 santri Pesantren Aswal Hidayatussalam Pasi Jambu Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat yang berlangsung hingga 12 Mei 2019.

“Seluruh peserta UNBK yang terdata sebanyak 23 santri, namun yang ikut hanya 20 santri, 3 santri lainnya tidak berhadir,” ungkapnya.

Khairul berharap, ujian tersebut berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai, serta para santri yang mengikuti ujian tersebut bisa lulus dengan nilai terbaik dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. []

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan