Ketua STAIN Meulaboh Lantik 13 Pejabat Baru

Ketua STAIN Meulaboh Lantik 13 Pejabat Baru

BASAJAN.Net, Meulaboh – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Inayatillah melantik 13 pejabat baru di lingkungan kampus tersebut, Selasa 5 Maret 2019.

Keseluruhan pejabat yang dilantik tersebut untuk mengisi jabatan Ketua dan Sekretaris Jurusan, Kepala dan Sekretaris Pusat dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Adapun mereka yang dilantik yaitu, Herman sebagai Ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan, Mukhsinuddin sebagai Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Adi Kasman sebagai Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.

Dilantik sebagai Kepala Pusat yakni Ade Kurniawan yang menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M), Amrizal Hamsa sebagai Kepala Pusat Penjaminan Mutu (P2M), Sedangkan pada jabatan Kepala UPT dilantik Muhammad Azhari sebagai Kepala UPT Perpustakaan, Junaidi sebagai Kepala UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data, dan Tuti Hidayati sebagai Kepala UPT Pengembangan Bahasa.

Pada jabatan Sekretaris dilantik Maya Agustina sebagai Sekretaris Jurusan Tarbiyah dan Kejuruan, Lia Murlisa sebagai Sekretaris Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Tabsyir Masykar sebagai Sekretaris Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam, Dian Ayuningtyas sebagai Sekretaris P3M, Putri Rahmawati sebagai Sekretaris P2M.

Dalam arahannya Inayatillah mengatakan pelantikan diharapkan mampu meningkatkan semngat kerja agar terwujud perubahan STAIN kearah yang lebih maju. Inayatillah berharap agar para pejabat yang diembankan amanah dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, dan tanggung jawab.

“Bapak dan ibu yang dilantik dipandang cakap dan dipercayai memiliki kemampuan yang baik untuk melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan,” jelasnya.

Inayatillah berpesan para pejabat yang dilantik harus senantiasa bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi lembaga, terlebih harus mempersiapakan pembangunan menuju IAIN mendatang baik secara kualitas maupun kuantitas.

“Selamat atas pelantikan dan selamat bekerja,” tutupnya.

Kepala Bagian Administrasi, Umum, Akademik dan Keuangan (Kabag AUAK) Suharman usai pelantikan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, Suharman berharap para pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kerja sama dan koordinasi antar unit kerja untuk menjalankan berbagai program tahun 2019. []

 

EDITOR : RAHMAT TRISNAMAL

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan