Peringati HPN, Wartawan Aceh Barat Santuni Anak Yatim

Peringati HPN, Wartawan Aceh Barat Santuni Anak Yatim

BASAJAN.Net, Meulaboh- Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 33, wartawan Aceh Barat menyantuni belasan anak yatim dari Gampong Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Satunan diberikan bersamaan dengan peringatan HPN di Sekretariat Bersama (Sekber) Jurnalis Aceh Barat, di Endatu Kopi, Sabtu, 9 Februari 2019.
Peringatan HPN turut dihadiri perwakilan instansi vertikal, akademisi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), mahasiswa, partai politik, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, serta Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

Ketua Panitia HPN, Revina Rahayu menjelaskan, pemberian santunan kepada anak yatim merupakan ungkapan rasa syukur dan kepedulian wartawan terhadap sesama.

“Peringatan HPN kali ini diiringi aksi sosial dengan memberi santunan kepada anak yatim,” ujarnya.

Wartawan Aceh Barat juga memberikan cinderamata kepada sejumlah sahabat pers, sebagai ucapan terimakasih atas kontribusi terhadap wartawan yang bertugas di lapangan.

Selain itu, para kuli tinta tersebut juga mengadakan diskusi terbuka, untuk menerima kritik dan saran dari semua elemen yang ada.

“Hasil diskusi nantinya akan menjadi evaluasi ke depan untuk pemberitaan yang lebih baik,” kata Revina. []

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan